AUDIENSI DUTA RUMAH BELAJAR DAN DINAS PENDIDIKAN KONAWE




Senin, 27 Juni 2022 Duta Rumah Belajar Sulawesi Tenggara bersilaturahmi ke Dinas Pendidikan kabupaten Konawe. Ibu Sitti Novi Ninarman, S.Si., M.M (DRB 2019) yang hadir pada kesempatan itu di terima langsung Bpk. Ganepo (Kabid GTK) Dinas Pendidikan Kab. Konawe.

Dalam audiensi di Dinas Pendidikan Konawe disampaikan tentang Kegiatan PembaTIK 2022 (Pembelajaran Berbasis TIK) untuk guru-guru konawe dan KIHAJAR STEM 2022 untuk murid-murid konawe serta rencana yang akan dilakukan oleh Duta Rumah Belajar bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Konawe. 

Pada kesempatan itu Duta Rumah Belajar menyampaikan aktivasi akun belajar.id Kabupaten Konawe berada di urutan 8 dari 17 Kab/Kota di Provinsi Sulawesi Tenggara. Dengan tingkat aktivasi akun belajar.id sebesar 44,18 % dari 37.213 akun belajar.id yang tersedia untuk kabupaten Konawe (Sumber : Dashboard Aktivasi Akun Belajar.id Daerah ). 

Berdasarkan data itu Duta Rumah Belajar bersama dengan Google Master Trainer (GMT) 2022 dan TIM KONAWE BERGERAK akan mengadakan kegiatan percepatan aktivasi akun belajar.id di Konawe. Kegiatan di Rencanakan di Bulan Juli - Desember 2022.

Kepala Bidang GTK Kabupaten Konawe sangat mendukung dan mengapresiasi atas rencana yang akan dilakukan di kabupaten Konawe. Dan Tentunya sebelum kegiatan ini terlaksana akan ada agenda Pertemuan dengan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Konawe.

Post a Comment

0 Comments