AUDIENSI DUTA RUMAH BELAJAR SULTRA KE BALAI PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN (BPMP) SULTRA


Pada hari kamis tanggal 16 Juni 2022, Duta Rumah Belajar (DRB) Sulawesi Tenggara mengadakan kegiatan "Audiensi ke Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Sulawesi Tenggara" dan di hadiri oleh 3 Duta Rumah Belajar, DRB 2017 Bapak Paruddin, M.Pd (Guru SMPN 1 Kota Kendari), DRB 2018 Ibu Irma Lismayani, M.Pd (Guru SMPN 17 Kota Kendari) dan DRB 2019 Ibu Sitti Novi Ninarman, S.Si., M.M (Guru SMKN 1 Unaaha Kab. Konawe).



Tujuan diadakan kegiatan ini adalah untuk menjalin silahturahmi antara Duta Rumah Belajar Sulawesi Tenggara dengan Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Sulawesi Tenggara (dulu : LPMP), membangun sinergitas dan kolaborasi antara Duta Rumah Belajar Sulawesi Tenggara dengan Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Sulawesi Tenggara untuk kemajuan pendidikan di bumi anoa (Sulawesi Tenggara).


Sebagai upaya memajukan pendidikan di bumi anoa (Sulawesi Tenggara) DRB Sultra dan BPMP Sultra akan bersinergi dan berkolaborasi dalam mendorong percepatan aktivasi akun pembelajaran (belajar.id) peserta didik, pendidik dan tenaga kependidikan di Sulawesi Tenggara mulai dari PAUD, SD, SMP, SMA, SMK, SLB, dan Kesetaraan. 







Post a Comment

0 Comments